Kamis, 29 Desember 2016

Harga Minimal Dengan Fasilitas Optimal.


front office
Aeroguesthousenews—Sebagai pendatang baru di bisnis perhotelan di Lampung manajemen Hotel Aero Guest House sudah mempersiapkan berbagai fasilitas pendukung untuk kenyamanan tamu yang berminat di hotel minimalis ini.

Untuk memaksimalkan kualitas pelayanan manajemen menyediakan arena lobby hotel yang cukup luas dan nyaman .






Pelayanan reservasi hotel dapat dilakukan 24 jam setiap harinya. Tidak itu saja, untuk areal parkir tersedia di luar dan di dalam lingkungan hotel untuk 10 kendaraan.

lobby

 Hotel Aero Guest House Manajemen Hotel Aero Guest House saat in
i menawarkan room rate (tarif kamar) untuk single bed hanya Rp.300.000,- Double Bed  Rp.300.000,- dan Triple Bed dengan tarif Rp.350.000,-. Dengan tariff  minimal  tersebut tamu sudah  termasuk breakfast untuk dua orang gratis dan sajian minuman hangat kopi, teh yang dapat dinikmati setiap saat di ruangan makan.


double bed

single bed




triple bed


 Yang sangat penting adalah dengan harga murah tersebut semua ruangan kamar telah dilengkapi dengan AC, meja dan kursi kerja. Manajemen hotel juga sudah melengkapi  ada fasilitas free wifi  di seluruh bagian bangunan hotel dan  televisi 32 inch dengan tayangan 300 channel  TV mancanegara  di semua kamar. Tersedia juga minimarket dan ATM Bank BCA yang buka 24 jam. (salam)




0 komentar:

Posting Komentar